banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Cisaga Monitoring Pendistribusian Kartu KKS di Desa Tanjungjaya

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga, Bhabinkamtibmas Bripka Ali mukti melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran dan pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) perluasan untuk warga Desa Tanjungjaya yang di selenggarakan oleh pihak Bank Mandiri bekerjasama dengan pemerintahan Desa Tanjungjaya, Selasa (2/08/2021).

Adapun jumlah penerima KKS perluasan tersebut sebanyak 235 Orang yang Desa Tanjungjaya yang mana nantinya kartu tersebut dipergunakan untuk pencairan Bantuan dari Pemerintah Berupa BPNT yang akan di salurkan di setiap bulannya.

banner 336x280

Hadir dalam monitoring pendistribusian kartu KKS tersebut Bhabinkamtibmas desa Tanjungjaya polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar, SERTU Ronzi Babinsa dari Koramil 1312 Cisaga Kodim 0613 Ciamis, Dede Sadwa kepala desa Tanjungjaya, Kertua BPD Sony Sahara, dan 3orang pegawai dari pihak Bank Mandiri Banjar.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Ali Mukti mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker selama melaksanakan kegiatan di tempat umum, sering cuci tangan dan senantiasa menjaga jarak sesuai dengan anjuran dari pemerintah dengan mempedomi 5M

Selama kegiatan berlangsung aman nyaman dan Kondusif. Singkatnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *