banner 728x250

Penerapan PPKM Level 4 Polsek Patebon Terus Lakukan Patroli Malam

  • Bagikan
banner 468x60

KENDAL, Kicaunews.com – Polsek Patebon melaksanakan pemantauan dan penindakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah hukum Patebon tepatnya di pertokoan dan pemukiman penduduk, Sabtu (31/7/2021).

Dari pemantauan tersebut terdapat satu pelanggar langsung mendapatkan teguran secara lisan serta memberikan edukasi karena tidak memakai masker.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut tampak petugas Polsek Patebon diturunkan menyasar dibeberapa titik guna menindak para pelanggar PPKM Darurat yakni tidak memakai masker, dan menindak pertokoan yang masih buka dari batas waktu yang telah ditentukan.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH mengatakan sasaran pelanggar dibeberapa titik di sekitar wilayah Kecamatan Patebon “Sasaran kami lokasi dibeberapa titik di pertokoan serta pemukiman penduduk dan kami menempelkan himbauan pemberlakuan jam operasional pertokoan maximal pukul 21.00 Wib selama PPKM Darurat ”ujarnya.

Dalam penindakannya terdapat satu warga terjaring pelanggaran PPKM Darurat yang kedapatan tidak memakai masker. Miyardi selanjùtnya menegaskan ini dilakukan untuk efek jera pelanggar agar tidak melakukan pelanggaran lagi ditengah pandemi.

“Kami memberikan Sanksi serta teguran terhadap masyarakat yang terlihat tidak memakai masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan karena melanggar aturan Pemberlakuan PPKM Darurat, dan ini Kami lakukan untuk efek jera terhadap pelanggar agar tidak melakukan pelanggaran lagi ditengah pandemi, serta pertokoan yang masih buka di batas jam yang telah ditentukan kami berikan teguran dan edukasi ”tegas Miyardi.

AKP Miyardi juga menambahkan Karena masih banyak warga bepergian tanpa masker, bahkan ada pertokoan yang masih buka dari batas waktu yang ditentukan, itu semua akan kita tegakan. Pungkas Miyardi. (Kris)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *