banner 728x250

30 Tahun Mengabdi dan Percepat Herd Immunity, Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi dan Berikan Paket Sembako

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan terus berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam melakukan percepatan Herd Immunity dan pengendalian terhadap Covid-19 yang salah satunya melalui vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE saat meninjau vaksinasi massal yang dilaksanakan atas kolaborasi Polri dalam rangka bakti 30 tahun pengabdian alumni Akademi Kepolisian ( Akpol ) angkatan 1991 atau Batalion Bhara Daksa di Masjid Darussalam, Jl. Ciputat Raya RT.006/02 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Sabtu ( 31/07/2021 ).

banner 336x280

” Tentunya kami mewakili warga sangat mengapresiasi akan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) yang dilakukan Batalion Bhara Daksa yang hari ini dengan melakukan kegiatan vaksinasi massal yang merupakan salah satu program strategis Pemerintah dalam rangka melakukan upaya percepatan Herd Immunity ” ujar Donni

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Donni Bagus Wibisono menyampaikan harapannya, semoga dengan kegiatan vaksin massal dan pemberian bantuan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid – 19 ini bermanfaat dan berkah untuk semuanya.

Menurut Kompol Donni Bagus Wibisono, untuk menekan laju penyebaran virus Covid – 19 di Indonesia, diperlukan sinergitas dan kerjasama yang kuat antara Pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat.

” Oleh karena itu tentunya kami, tentunya sangat senang dengan kegiatan mulia yang dilakukan oleh para Alumni Akpol 1991, dan dan ini diharapkan tidak berhenti sampai disini, akan tetapi dapat dilaksanakan terus kedepannya ” harapnya

Disisi lain, Kompol Donni Bagus Wibisono juga mengapresiasi Batalion Bhara Daksa yang mau menggelar vaksinasi massal. Menurutnya, bentuk pengabdian saat ini adalah dengan melakukan akselerasi target kekebalan kelompok.

Baca juga :  Insya Allah Alm H Gambar Anom Husnul Khotimah

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama juga tetap terus aktif mengingatkan kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ) dalam kehidupan sehari-hari, meskipun sudah disuntik vaksin.

” Tetap laksanakan protokol kesehatan. Karena kita harus tetap menjaga baik diri kita, untuk tidak menularkan ataupun tertular, karena itu protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. Walaupun kita semua sudah vaksinasi ” pungkasnya

Selain vaksinasi massal, dalam kegiatan tersebut, alumni Akpol 91 juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat berupa paket sembako. Tujuannya untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak perekonomiannya di saat Pandemi Covid-19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *