banner 728x250

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Brimob Jabar Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di ATM Kampus UNPAD Sumedang

  • Bagikan
banner 468x60

Sumedang,Kicaunews.com – 30/07/2021 – Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 yang semakin bertambah, anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan sigap melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat fasilitas umum salah satunya yaitu di ATM Kampus UNPAD Kabupaten Sumedang.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dipimpin oleh Aiptu Pardi yang dilakukan dimana bagian yang disemprot adalah di tempat yang sekiranya lembab dan sering banyak masyarakat yang berkerumun. Penyemprotan Cairan Disinfektan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Kepada Masyarakat dalam rangka Pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Jawa Barat, yang mana sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 ijin yaitu dengan penyemprotan disinfektan.

banner 336x280

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menjelaskan dalam arahannya “Jangan lupa berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, yang berarti dalam hal kegiatan Penyemprotan ini Bertujuan untuk memberikan upaya pelayanan untuk masyarakat, guna pencegahan penyebaran Covid 19” imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan ini mendapat respon baik dari masyarakat karena merasa aman dan percaya dengan upaya pencegahan Covid-19 ini. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *