banner 728x250

Kodim 0504/JS Secara Door To Door System Serahkan Bansos Dari Kasad

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Wujud kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19, Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Pom Dam Jaya distribusikan bantuan sosial berupa paket sembako dari Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD ) Jenderal TNI Andika Perkasa diwilayah Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pendistribusian sembako dipimpin langsung oleh Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin. Untuk memastikan paket sembako tersebut benar-benar diterima oleh warga yang berhak penyerahan paket sembako dilaksanakan secara door to door kerumah-rumah warga.

banner 336x280

” Paket sembako ini dari Bapak KASAD, untuk wilayah Kodim 0504/JS khususnya Kecamatan Mampang Prapatan disipkan 650 paket sembako yang berisikan 9 bahan pokok yang diperuntukan bagi masyarakat prasejahtra yang terdampak pandemi ini ” kata Jamaluddin seusai membagikan paket sembako secara simboles di rumah warga yang berada di Duren Tiga, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, Kamis ( 29/07/2021 ).

Kolonel Inf. Jamaluddin mengungkapkan bahwa paket sembako itu diserahkan secara door to door kepada masyarakat yang kurang mampu yang sudah didata sebelumnya oleh Tiga Pilar setempat.

” Agar tidak menimbulkan kerumunan sembako kita antarkan secara langsung ke rumah warga ” ungkap Jamaluddin.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19.

” Semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari ” imbuhnya

Sementara itu Lurah Duren Tiga Muhammad Mursid mewakili warga sangat berterima kasih atas bantuan dari Kasad.

“ Saya mewakili warga sangat berterima kasih atas kepedulian dari TNI AD khusnya Bapak Kasad, semoga TNI semangkin dicintai rakyat ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *