banner 728x250

Kapolsek Kebayoran Lama Berkoordinasi Dengan Pihak Rektorat Kampus USNI Terkait Vaksin Merdeka

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Percepat program vaksinasi yang bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid – 19 di wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE bersilahturrahim dan berkoordinasi dengan pihak Rektorat Universitas Satya Negara Indonesia ( USNI ) di Kampusnya yang berada di Jl. Raya Sultan Iskandar Muda No.11 RT.004/02 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Kamis ( 29/07/2021 ).

Silahturrahim yang dilakukan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi tersebut langsung diterima oleh Ediyanto selaku Rektor USNI.

banner 336x280

” silahturrahim ini dalam rangka koordinasi mengenai pelaksanaan Vaksin Merdeka yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 17 Agustus 2021 ” ujar Donni

Kompol Donni Bagus Wibisono juga menjelaskan, untuk wilayah Kebayoran Lama ini pelaksanaan Vaksin Merdeka ini akan dilaksanakan di 35 ( tiga puluh lima ) titik atau lokasi yang terdapat di 6 Kelurahan yang ada di wilayah Kebayoran Lama.

” Jauh sebelumnya kami juga sudah berkoordinasi dengan 35 para Ketua RW agar selama pelaksanaan program Vaksin Merdeka ini bisa berjalan dengan lancar dengan target semua warga Kebayoran Lama yang belum melakukan vaksin dapat melakukan vaksin ” ungkapnya

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama menyampaikan harapannya kepada semua elemen masyarakat untuk bergerak bersama mensukseskan program Vaksin Merdeka ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga perekonomian negara bisa pulih kembali.

” Peran serta semua elemen masyarakat khususnya para Pengurus Ketua RW yang lingkungannya menjadi lokasi pelaksanaan Vaksin Merdeka ini sangatlah kami harapkan guna untuk kelancaran dan kesuksesan program Vaksin Merdeka ini ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *