banner 728x250

Polsek Metro Kebayoran Baru Tempel Sticker Pada Rumah Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Lonjakan kasus positif Covid-19 menjadi perhatian dan tanggung jawab serius semua pihak. Salah satunya Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan yang berusaha mencegah penyebaran Covid-19 dengan memasangi stiker bertuliskan ‘ Isolasi Mandiri ‘ pada rumah warga yang terpapar Covid-19 pada Rabu ( 28/07/2021 ) sore

Hal tersebut yakni merupakan suatu cara untuk memudahkan Polsek Metro Kebayoran Baru bersama Satgas Covid-19 dalam mengawasi warga tersebut selama menjalani isolasi mandiri.

banner 336x280

” Stiker itu bukan merupakan sebuah intimidasi, melainkan bertujuan baik, salah satunya yakni untuk mencegah penularan dan penyebaran di warga sekitar ” ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik dalam kegiatan penempelan sticker tersebut di Jl. Sawo, Cipete Utara dan Jl. Bina Karya, Gandaria Utara.

Penempelan sticker yang dilakukan oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi oleh Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH tersebut sekaligus memonitoring terhadap warga yang sedang menjalani isoman. Demi memastikan kondisi serta situasi terkait kebutuhan warga yang sedang menjalani isoman, terpenuhi dengan baik.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik dalam keterangannya juga menegaskan bahwa pemasangan sticker yang dilakukan oleh Polsek Metro Kebayoran Baru ini merupakan upaya dalam melindungi keluarga yang sedang menjalankan isoman, maupun warga lingkungan sekitar.

” Di samping itu, hal tersebut juga untuk memudahkan Satgas Gabungan Covid-19 tingkat Kecamatan Kebayoran Baru untuk menyerahkan bantuan sembako bagi warga yang tengah menjalankan Isoman, sehingga tidak perlu untuk keluar rumah ” tegasnya

Pemasangan sticker akan terus dilakukan sesuai data yang diberikan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Komunitas Motor Bandits Ikut Ramaikan Jamda 6 Jabar

Lebih lanjut Kapolsek Metro Kebayoran Baru pun berharap kepada warga di lingkungan sekitar rumah yang menjalani Isoman, untuk berpartisipasi saling menjaga dengan cara ikut mengawasi. Selain itu ia pun menegaskan, agar warga sekitar tidak panik dengan adanya kasus positif Covid-19 tersebut.

“ Dengan kerja sama semua pihak, lonjakan kasus positif covid-19 diharapkan dapat menurun, maka dari itu warga tidak boleh lengah dalam menerapkan Prokes di masa pandemi ini, demi keamanan dan kenyamanan bersama ” tutupnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *