banner 728x250

Polda Metro Jaya Tinjau Pelaksanaan Uji Coba Program Vaksinasi Merdeka di Kebayoran Baru

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Sukseskan akan program Vaksinasi Merdeka yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksin Covid – 19 bagi warga di Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si yang diwakilkan oleh para Pejabat Utama ( PJU ) Polda Metro Jaya melakukan kunjungan pelaksanaan Vaksin Merdeka yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan di SMP 240 Gandaria Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Rabu ( 28/07/2021 ).

” Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan program Vaksin Merdeka ini guna untuk percepatan vaksin Covid-19 kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Covid – 19 ” ujar Kapolda Metro Jaya melalui Dir. Krimsus Polda Metro Jaya

banner 336x280

Kapolda Metro Jaya melalui Dir. Krimsus Polda Metro Jaya juga menambahkan, program Vaksinasi Merdeka tersebut juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-76. Program vaksinasi tersebut berasal dari masyarakat, untuk masyarakat.

” Jadi ini kolaborasi dengan masyarakat, nanti dalam program vaksinasi merdeka semua unsur struktural yang terlibat ” katanya

Kapolda Metro Jaya berharap melalui program Vaksinasi Merdeka tersebut seluruh warga Jakarta dapat menerima vaksin Covid – 19 pada 17 Agustus 2021.

” Mudah – mudahan program Vaksinasi Merdeka ini semakin memperkuat jajaran Forkopimda DKI dalam merangkul masyarakat yang divaksin ” tutupnya

Selain melakukan vaksinasi, Polsek Metro Kebayoran Baru juga memberikan bantuan paket sembako kepada 200 orang warga yang sudah melakukan vaksin dilokasi tersebut.

Selain kehadiran Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si yang diwakili oleh Dir. Krimsus Polda Metro Jaya, Dir. Pam Obvit Polda Metro Jaya, Dansat Brimob Polda Metro Jaya, Dir. Tahti Polda Metro Jaya, dan Kapolres Metro Jaya Kombes Pol. Aziz Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi oleh Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *