banner 728x250

Pembagian BST, Masyarakat Indramayu Bingung Aplikasi Kemensos dan Kantor Pos Berbeda

  • Bagikan
banner 468x60

Indrmayu, Kicaunews.com – Banyak masyarakat desa rajasinga kecamatan terisi kabupaten Indramayu pada bingung ketika di cek aplikasi kemensos.go.id, masih muncul namanya, ketika pembagian (BST) bantuan sosial tunai di kantor bala desa rajasinga kecamatan terisi kabupaten Indramayu tidak ada namanya.

Ahirnya masyarakat pada bingung dan bertanya tanya kenapa tidak ada namanya di kantor pos, kalau di aplikasi kemensos.go.id, ada, kalau memang data tersebut tidak ada seharusnya dipalikasi kemensos.gi.id juga harus di delete, jangan bikin gumerang masyarakat. Ujar masyarakat yang tidak mau di sebut namanya.

banner 336x280

Kepala kantor pos wilayah terisi saat di konfirmasi media kicaunews.com, Kamis (29/07/2021) mengatakan saya juga tidak mengerti kalau di aplikasinya masih ada tapi di kantor posnya tidak ada, coba bapak tanya langsung aja sama satgas BST prima. Ujar kepala pos

Setelah itu media kicaunews.com mengkonfirmasi kepada prima satgas BST melalui via tlp kamis (29/07/2021) kalau aplikasi itu website tidak tau siapa yang buat website tersebut itu tidak benar.

“Kalau Pt pos disini hanya ditunjuk sebagai juru bayar, KPM sudah ditentukan oleh kementrian sosial kalau data langsung di drop dari kementrian sosial, kita tidak ada wewenang untuk menambah atau merubah,”Pungkasnya prima melalai Via tlp. (Bd)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *