banner 728x250

Patroli Sambangi Pangkalan Ojek, Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol kesehatan dan Kamtibmas

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,Barat,Kicaunews.com –  29/07/2021 – Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Dpp Briptu Subur melakukan patroli Harkamtibmas dengan menyambangi Pangkalan Ojek nyampay Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat

Selain untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, patroli tersebut juga bertujuan untuk mengedukasi kepada seluruh warga terkait disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

banner 336x280

Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Dalam keterangannya, mengatakan, “kegiatan patroli ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu memakai masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak,” jelasnya.

Ia menambahkan edukasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata penyebaran Covid-19,” ungkapnya (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *