banner 728x250

Desa Pananjung Lakukan Sosialisasi manfaat Masker Dan Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran-kicaunews.com, Demi untuk menekan penularan Virus Corona yang saat ini sedang merajalela, Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran lakukan giat penyekatan dan sosialisasi manfaat menggunakan masker dan Vaksinisasi ke masyarakat.

Dedi Kepala Desa Pananjung mengatakan, kami sebagai Gugus tugas Covid-19 di wilayah Desa Pananjung sangat mendukung program Pemerintah terutama yang saat ini sedang di landa musibah Pandemi Covid-19.

banner 336x280

” Alhamdulillah masyarakat kami sudah mulai sadar akan pentingnya menggunakan masker dan di Vaksin.
Sekarang kebetulan di Desa kami sedang ada Vaksin yang ke 3, dan masyarakat cukup antusian, petugas Vaksin belum datang, masyarakat sudah pada kumpul di Desa kami,” ucapnya.

Lanjut Dedi, saat ini wilayah kami masuk zona merah, mudah-mudahan dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya di masker bisa menekan ke zona yang lebih baik lagi.

“Kami dan Muspika khususnya di Kecamatan Pangandaran, berupaya semaksimal mungkin untuk menekan ke level yang lebih rendah lagi, bahkan ke level 1,” jelasnya.

” Dalam kondisi sekarang (PPKM) saya menghimbau keras kepada masyarakat Desa Pananjung untuk tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, seperti hajatan, apabila masyarakat membandel kami dan Muspika akan menindak tegas.” Pungkasnya.
***NZ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *