banner 728x250

Dansektor 22 Citarum Harum, Rapat Koordinasi Terkait Penataan dan Normalisasi Sungai Cidurian

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,kicaunews.com – Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., Dansektor 22 Citarum Harum menghadiri koordinasi tentang kegiatan penataan dan normalisasi Sungai Cidurian, bertempat di kantor Kelurahan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik, Kamis (29/07/2021).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh, BBWS Citarum, Kadis PU Kota Bandung, Camat Arcamanik, Kepala UPT DAS DPU Kota Bandung, Lurah Cisaranten Endah.

banner 336x280

Koordinasi ini tidak lain memberikan solusi bagi warga yg terdampak penataan Sungai Cidurian utk direlokasi di rusunawa rancacili maupun rusunawa Cingised.

Kegiatan penataan Sungai sudah beberapa dilakukan Dansektor 22 dgn mengandeng dinas terkait dan unsur kewilayahan, selama kegiatan berlangsung Alhamdulillah aman dan lancar dan yg paling utama warga terdampak memahami dan sadar akan kondisi yg ada dan mayoritas warga melakukan pembongkaran secara mandiri tanpa ada paksaan.

Kondisi yg ada warga bekerja sama dgn Sektor 22, dinas terkait dsn unsur kewilayahan utk menata bantaran Sungai, mereka sudah paham sehingga kegiatan berlangsung humanis dan dinamis di lapangan.

Unsur pemerintahan disini membantu warga yg terdampak mulai dari penyiapan tempat relokasi, pembongkaran secara mandiri dgn penyediaan karung, kendaraan pengangkut barang dan alat” lainnya.

Harapan ke depannya warga lainpun yg berada di bantaran sungai mengerti dan mendukung program pemerintahan ini agar fungsi sungai kembali sebagaimana mestinya.(*)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *