banner 728x250

Brimob Jabar Sambang Desa Tangguh Ajak Masyarakat Tingkatkan Pernerapan Prokes Di Tengah Covid-19 yang semakin Meningkat

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,Kicaunews.com – 29/07/2021 – Pademi covid-19 di Jawa Barat Terus meningkat sementara kehidupan harus terus berjalan meskipun terdapat permasalahan ekonomi yang cukup berat di lingkungan masyarakat sekitar, di mulai dengan berkurangnya kesempatan sehingga susahnya mencari pekerjaan sampai terkena Pemutusan hubungan kerja di tempat kerjanya. Oleh sebab itu perlu adanya solusi dan realisasi yang kongkrit dari pemerintah daerah.

Mulai dari harga sembako yang naik terus menerus membuat masyarakat semakin menjerit menjalani kehidupan sehari-hari.

banner 336x280

Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai pelayan dan penganyom masyarakat perlu membantu masyarakat agar bisa kuat bertahan di masa sulit seperti ini.

Seperti Program Kampung Tangguh yang di canangkan oleh Satbrimob Polda Jabar merupakan salah satu cara agar masyarakat bisa kuat dan bertahan di massa pandemi dengan tidak melalaikan protokol kesehatan yang terus harus di terapkan dalam kegiatan sehari-hari.

Kuat dari segi pangan dan sandang menjadi program unggulan dari kampung tangguh tersebut , di mulai dengan membuat kebun sayur-sayuran secara gotong royong.

Hari ini ,Bripka Iman budiman menyambangi Kampung Tangguh Desa Binaan Kompi 1 Batalyon A Pelopor di Dusun Mekarlaksana kecamatan Cikancung kabupaten Bandung. Kehadiran beliau untuk memberikan himbauan agar masyarakat bisa tetap bisa melaksanakan kegiatan yang telah di program di kampung tangguh berjalan lancar, serta tak lupa mengingatkan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Dikesempatan lain, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., berharap agar program Kampung Tangguh ini tetap berjalan secara terus menerus agar tercipta sumber daya manusia di daerah tersebut berkualitas dan masyarakat di kampung tangguh kuat dalam menjalani kehidupan sehari-hari di masa pandemi covid-19 ini. Selain itu masyarakat juga harus tetap patuh akan Pelaksanaan protokol kesehatan dan mendukung program vaksinasi yang di canangkan Pemerintah. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *