banner 728x250

Brimob Jabar Lakukan Patroli Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Cirebon

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon,Kicaunews.com –  29/07/2021 – Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ketika melaksanakan apel gabungan beliau memerintah kepada anggota Brimob Jabar agar rutin melaksanakan patroli sambang dan sosialisasi untuk mencegah penyebaran covid-19. Menyikapi perintah tersebut Anggota kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan patroli harkamtibmas dipimpin Aipda Candra di salah satu kantor desa di Kota Cirebon.

Aipda Candra dengan anggotanya memberikan himbauan kepada para warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, saling menjaga jarak, kurangi kontak fisik dan hindari kerumunan, serta jika sedang berada di luar rumah usahakan selalu membawa hand sanitizer karena kita tak tahu kapan virus itu datang.

banner 336x280

Dalam kesempatan ini anggota Brimob Jabar mengajari cara mencuci tangan yang baik dan benar serta menghimbau terkait dengan Virus Corona agar ketika berkumpul dan bermain selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 karena virus corona ini tidak pandang bulu dalam proses penularannya.

Kehadiran patroli Brimob Polda Jabar ke pemukiman dan perkampungan merupakan wujud nyata hadirnya di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kegiatan patroli sambang merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh anggota brimob. Semoga dengan adanya patroli sambang selain terwujud situasi kamtibmas yang aman dan terkendali masyarakat bebas terhindar dari penyakit covid 19. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *