banner 728x250

Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan itu usaha Brimob Polda Jabar dalam mencegah penyebaran Covid 19

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,Kicaunews.com – Bandung Barat, 29/07/2021 – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat dan meluas, Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar membagikan masker gratis dan berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat desa Ciluember kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Mengingat angka penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat masih tinggi, pemberian masker gratis tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 semakin meningkat khususnya di wilayah kecamatan Lembang.

banner 336x280

Pembagian masker ini salah satu usaha Brimob Polda Jabar dalam membantu pemerintah dalam mencegah meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah Jawa Barat.

Selain membagikan masker Brimob Polda Jabar juga mengkhususkan anggota untuk melakukan kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., “saya menekankan kepada seluruh personilnya agar selalu humanis pada saat melakukan peneguran dan juga pemberian himbauan kepada masyarakat”.

“Itu semua penting dilakukan agar masyarakat tidak merasa tersinggung dan menerima apa yang disampaikan oleh personil di lapangan”, Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *