banner 728x250

Siapkan personil Brimob Polda Jabar bersenjata Lengkap dalam Kedatangan Vaksin Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,Kicaunews.com – 28/07/2021 – Satuan Brimob Polda Jabar mengerahkan personelnya bersenjata lengkap untuk mengawal kedatangan vaksin Covid-19 yang dikirim dari Bandara Soekarno Hatta menuju PT. Biofarma Bandung.

Ribuan vaksin tersebut akan tiba dengan menggunakan pesawat yang dikawal oleh Gabungan TNI dan Polri nantinya. Sebelum ke gudang penyimpanan, vaksin Covid-19 tersebut dibawa ke Posko Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 yang diterima langsung oleh pihak PT. Biofarma Bandung.

banner 336x280

Untuk vaksinasi COVID-19 sudah berjalan di beberapa Provinsi sehingga untuk kedepan Vaksin Covid 19 ini dapat merata kepada kalangan masyarakat Indonesia harapannya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “pengaman dan pengawalan Vaksin ini sangat perlu dilakukan dengan anggota bersenjata lengkap guna meminimalisir gangguan oleh pihak yang tidak di inginkan. Vaksin untuk situasi saat ini sangatlah penting guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona” imbuhnya. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *