banner 728x250

Peduli Pedagang Kecil, Kapolsek Kebayoran Lama Berikan Bantuan 245 Paket Beras

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Masih berlakunya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4 dalam masa wabah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan kepedulian Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE untuk menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat. Hal itu seperti yang dilakukan Kapolsek Kebayoran Lama dengan menyalurkan sejumlah sembako berupa beras kepada sejumlah pedagang kecil, dan tukang parkir yang berada di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu ( 28/07/2021 ) sore.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial dilakukan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dengan didampingi oleh Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Tasori, dan unsur Muspika Kebayoran Lama.

banner 336x280

Dalam keterangannya Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menyatakan penyaluran paket sembako yang dilakukan kami ini merupakan bagian dari program Polri Presisi peduli kemanusiaan ditengah pandemi yang belum juga berakhir.

” Polri hadir di tengah masyarakat ini dalam rangka saling berbagi kepada warga masyarakat khususnya yang terdampak dan terpapar yang semakin hari kondisi ekonominya semakin terpuruk akibat wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ” ujar Donni Bagus Wibisono

Kompol Donni Bagus Wibisono juga menambahkan bahwa dengan penurunan masa PPKM Darurat menjadi PPKM Level 4 tidak serta merta menyurutkan pihak Polri khususnya Polsek Kebayoran Lama dalam menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat. Kami akan terus membantu warga masyarakat dalam penyaluran bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat.

” Saat ini kami menyalurkan 245 sembako beras dan 200 pcs masker kepada para pedagang kecil, tukang parkir, dan warga terdampak Covid-19 di Pasar Kebayoran Lama ini ” ungkapnya

Sembari menyerahkan paket bantuan sosial, tampak Kapolsek Kebayoran Lama juga mengingatkan sejumlah pedagang dan tukang parkir, serta pengemudi ojeg online mengenai akan pentingnya menjalani pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Pemdes Raharja Realisasikan BKP Untuk Infrastruktur

” Tingkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolah raga, rajin mencuci tangan dengan air bersih, dan selalu gunakan masker setiap melakukan aktivitas, dan selalu berdo’a mudah-mudahan wabah pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *