banner 728x250

Brimob Polda Jabar Mendukung Kebijakan Pemerintah Guna Memutus Mata Rantai Covid 19

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon,Kicaunews.com – 28/07/2021 – Bhakti Brimob cegah penyebaran Virus Corona semakin meluas dan juga Sesuai instruksi pimpinan serta anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 berlanjut. Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tidak hentinya melakukan giat himbauan kepada warga masyarakat yang berlokasi pangkalan ojek online Cirebon.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., untuk mendukung kebijakan pemerintah guna memutus mata rantai Covid 19. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah,S.H dan Briptu Rahmat, menindak lanjuti perintah tersebut dengan mengiatkan Himbauan secara langsung pada warga sekitar agar menggunakan masker dan juga menyadarkan bahwa pentingnya serta bahayanya jika tidak memakai masker.

banner 336x280

Kegiatan tersebut bermaksud untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang pentingnya menggunakan masker setiap beraktifitas dan ketika sedang berada diluar rumah atau di tempat tempat umum, agar tidak mudah tertular ataupun menularkan, sejatinya Virus Corona tidak bisa dilihat, adapun masyarakat yang tertular tetapi tidak terlihat gejalanya (OTG), dengan demikian fungsi masker sangatlah penting demi memutus mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah.

Di harapkan dengan seringnya mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker, kita dapat memperkecil penyebaran Virus Corona dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” jelasnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Baca juga :  Patroli Polsek Pangkalan Laksanakan Patroli Pertokoan

 “Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *