banner 728x250

Ambil Peran Sukseskan Program Vaksinasi, Mahasiswa ISTA Jakarta Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

  • Bagikan
Dari Kanan Ketua Gugus Covid 19 ISTA Jakarta Rahmat Wijaya, M.T (Rompi Abu-abu)
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com — Mahasiswa Institut Sains dan Teknologi Alkamal (ISTA) Jakarta turut serta membantu pemerintah mensukseskan program Vaksinasi yang dilakukan Polri melalui Program Vaksinasi PRESISI yang di gelar di SD Alkamal Jakarta Barat pada Rabu, 28/7/2021.

Para mahasiswa ISTA ikut mensukseskan  vaksinasi membantu panitia dan mengajak masyarakat untuk vaksin dalam rangka memutus mata rantai Covid 19.

banner 336x280

Ketua Gugus Covid 19 ISTA Jakarta, Rahmat Wijaya, M.T saat dimintai keterangannya mengutarakan, Mahasiswa ISTA bersatu siap mendukung penuh kegiatan vaksinisasi di wilayah Jakarta Barat khususnya mahasiswa dan masyarakat dilingkungan Kampus.

“Semoga dengan dengan program vaksinisasi ini masyarakat  terhindar keganasan virus covid 19,” ucapnya.

Lebih jauh dikatakan Rahmat, adanya program vaksinasi dari Polda Metro Jaya yang bekerja sama dengan Yayasan Ponpes Alkamal Jakarta disambut baik Civitas ISTA Jakarta.

Mahasiswa ISTA Jakarta Usai Vaksin

“Ini adalah langkah kami Civitas Akademik ISTA Jakarta untuk mengajak para mahasiswa dan masyarakat akan pentingnya Vaksin dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 dan juga dalam penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada Masyarakat,” Ujarnya.

Rahmat menambahkan, Pandemi Covid-19 yang cukup panjang telah melumpuhkan hampir semua sektor kehidupan. Karena itu, agar ekonomi masyarakat dan dunia pendidikan kembali bangkit, maka program vaksinasi yang sedang berjalan harus mendapat dukungan seluruh stake holder dalam hal ini mahasiswa harus menjadi garda terdepan. 

“Karena itu para mahasiswa harus terlibat aktif memberi pemahaman terkait vaksinasi Covid-19 tersebut,” pungkasnya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *