banner 728x250

Lanud SIM Gelar Serbuan Vaksin Lagi Di Aula Kecamatan Blang Bintang

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, kicaunews.com – Satgas Covid-19 TNI AU Lanud Sultan Iskandar Muda gelar serbuan vaksinasi Covid-19 Kali ini sasarannya adalah masyarakat Umum di Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar. Selasa (27/7/2021).

Serbuan vaksinasi kali ini dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Blang Bintang dengan personel vaksinatornya dari Klinik Lanud SIM. dibawah pimpinan Lettu Kes dr. Natanael Nababan, dalam kegiatan vaksinasi ini menjelaskan adapun sasaran serbuan vaksinasi kali ini adalah masyarakat umum yang berdomisili di Kecamatan Blang Bintang, dr. Natanael Nababan sangat bersyukur atas reaksi dari masyarakat yang dengan sadar mereka mau divaksin dengan suka rela bahkan ada sebagian masyarakat yang lansung menjumpai petugas vaksinator minta lansung untuk di suntik vaksin.”ujar dr.Natanael Nababan.

banner 336x280

Kepala Kantor Camat Blang Bintang Zulfadli, S.H., M.H., dan Seluruh masayarakat mengucapkan terima kasih kepada Lanud SIM yang sudah bersedia dan bekerja dengan sukarela untuk memfasilitasi program serbuan vaksinasi ini untuk masyarakat kami. “Kegiatan serbuan vaksinasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami karena kami yakin salah satu cara untuk memutuskan rantai penyebaran dari wabah covid-19 ini adalah selain kita berdoa kepada Allah SWT kita juga harus berusaha dengan cara mengikuti anjuran dari pemerintah untuk bersedia divaksin,” sampainya.

“Kita bersyukur masyarakat di daerah Kecamatan Blang Bintang sekarang ini sudah sadar dan mengetahui manfaat dari vaksinasi itu sendiri,” tegas Camat Blang Bintang.

Sementara Itu Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., mengucapkan banyak terimakasih kepada vaksinator klinik Lanud SIM yang sudah memfasilitasi kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 ini sehingga kegiatannya terlaksana dengan sukses. “Marilah kita saling bahu membahu dari semua unsur untuk berusaha semaksimal mungkin memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 dan semoga saja wabah ini segera beransur-ansur berkurang dengan harapan kedepannya kehidupan perekonomian masyarakat kembali normal seperti sediakala, amin’amin yarobbal alamin,” harap Danlanud SIM.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *