banner 728x250

Di Masa Pemberlakuan PPKM, Disduk Capil Ciamis Pelayanan Kepada Masyarakat Tetap Berjalan

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis Kicaunews.com – Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kabupaten Ciamis yang saat ini di bawah kepemimpinan H Agus Kurnia Kosasih SH M.Si di masa perpanjangan penerapan dan pemberlakuan PPKM dalam pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan. Kata Kabid Dafduk H Ade Ruhiat SH MM Senin (26/7/2021).

Lanjut Ade guna meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di masa penerapan PPKM saat ini masyakat yang akan melengkapi administrasi kependudukan, Dukcapil Ciamis dalam mengantisipasi kerumunan warga tentang pelayanan tetap berjalan akan tetapi terkait protokol kesehatan lebih di perketat lagi hal ini sebagai upaya kita bersama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid -19.

banner 336x280

“Diawal penerapan pemberlakuan PPKM Dukcapil Ciamis, Alhamdulilah sebanyak 1200 masyarakat yang melengkapi Adminduk telah kami layani dengan maksimal yang melalui Online,”ungkapnya

Sementara itu bagi masyarakat yang akan melengkapi Admistrasi kependudukan di harapkan mematuhi prtokol kesehatan dengan cara memakai masker jaga jarak dan hindari kerumunan hal ini guna antisipasi penyeubaran dan upaya kita dalam memutus mata rantai Covid 19. Singkat Ade (yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *