banner 728x250

Dansub 8 Sektor 22 Citarum Harum, Pimpin Langsung Pembersihan Sungai Cikapundung

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,Kicaunews.com – Dansub 08 sektor 22 Citarum Harum (Serma Mikdan) membawa pasukannya pada pembersihan di Sungai Cikapundung RW 04 Kelurahan Cipaganti kecamatan Coblong, Selasa (27/07/2021)

Aksi yang dilakukannya setiap hari ini sebagai kejelasan bahwa satgas sektor 22 serius untuk mengembalikan sungai bersih dan sehat sehingga masyarakat bisa selamat dari efek kondisi sungai yang ada saat ini.

banner 336x280

“Kami melakukan pembersihan ini sesuai anjuran yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat, karena jika semua sungai sudah bersih dan sehat akan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Mikdan.

Hal yang benar yang diutarakan oleh Serma Mikdan, yaitu jika tujuan ini sudah tercapai maka biota air sungai akan hidup kembali, maka sungai bisa menunjang hidup dan penghidupan masyarakat banyak.

Zat Merkuri dan Bakteri Ekoli saat ini masih subur di air sungai, dengan kondisi ini satgas terus bergerak untuk menciptakan cita cita program Citarum Harum.

Berbagai upaya yang menunjang pada cita cita diatas telah dilakukan, termasuk mengajak masyarakat juga pemerintah tingkat daerah untuk nergerak bersama sama mewujudkannya.

“Alhamdulillah dalam pergerakan kami sebagai satgas selalu disertai oleh aparat pemerintah tingkat wilayah yang selama ini berkolaborasi, kadang kadang dari masyarakat suka ada yang membantu,” ungkap Mikdan.

kedekatan satgas dengan masyarakat semakin erat, hal ini selalu diupayakan oleh satgas melalui komunikasi sosial yang dilakukan setiap hari secara door to door. (*

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *