banner 728x250

Percepat Herd Immunity, Polsek Kebayoran Lama Gencarkan Pelayanan Gerai Vaksin Presisi Untuk Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Sebagai upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19, terus dilakukan pemerintah bersama TNI-Polri. Kali ini, kembali Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan menggelar Bakti Polri bagi Negeri dengan menggencarkan pelayanan vaksin kepada warganya di Gerai Vaksin Presisi di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja I No.1 RT.005/01 Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 26/07/2021 ).

Mulai pagi antusias masyarakat begitu tinggi akan adanya program pelayaran vaksinasi gratis yang digelar di Gerai Vaksin Presisi Mapolsek Kebayoran Lama.

banner 336x280

Salah seorang peserta vaksin warga RW.08 Cipulir – Kebayoran Lama mengatakan sangat mudah mendaftar ikut vaksinasi di Mapolsek Kebayoran Lama.

” Cukup tunjukan KTP dengan domisili Kebayoran Lama atau surat domisili, lalu serahkan ke petugas bagian pendaftaran. Terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kebayoran Lama yang telah memfasilitasi kami untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 ” ujar Suyanto

Peserta lainnya, Sulistiyani warga RW.010 Kebayoran Lama Utara juga mengaku senang setelah lengan kirinya disuntik vaksin.

” Kami merasakan tidak takut dan aman, baik sebelum atau sesudah disuntik vaksin, karena kami lihat disini petugasnya sangat profesional dan ramah ” imbuhnya.

Sementara di lokasi vaksin, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menegaskan, pelayanan vaksinasi Covid-19 melalui Gerai Vaksin Presisi akan terus kami gencarkan di Gerai Vaksin Presisi yang ada di Mapolsek Kebayoran Lama maupun di lokasi KTJ yang ada diwilayah Kebayoran Lama guna percepatan pembentukan heard immunity warga.

” Semua bergerak bersama untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar segera terbentuknya herd immunity ” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE menghimbau agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan langkah 5M.

Baca juga :  Perguruan Silat Setia Hati Terate menggalang dana Bantuan buat Longsor di Lebak

” Patuhi segala aturan pencegahan Covid-19, apalagi saat ini kita sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4 ” tandasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *