banner 728x250

Istri Salah Satu Anggotanya Wafat, Kapolsek Kebayoran Lama Bertakziah ke Rumah Duka

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Menerima kabar berita bahwa seorang istri dari salah satu anggotanya wafat, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE bertakziah atau melayat ke rumah duka yang berada di Pamulang Village Blok. B12 RT.001/016 Pondok Petir, Sawangan – Depok, Senin ( 26/07/2021 ) pagi.

Info yang Kicau News himpun, Almarhumah Siti Maimunah ( 45 ) merupakan istri dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran Lama AIPTU Rahmat Iswardi yang menghembuskan nafas terakhirnya malam tadi di rumah sakit karena sakit.

banner 336x280

Kedatangan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dengan didampingi oleh Kanit Binmas IPTU Gita dan Ka.SPKT AIPTU Syarif Hidayat serta perwakilan Pengurus Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama pun disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka.

Nampak Kapolsek Kebayoran Lama disamping AIPTU Rahmat Iswardi yang merupakan suami Almarhumah selain mengirimkan do’a juga menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhumah.

” semoga Pa’ Rahmat Iswardi sekeluarga diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerimanya ” harapnya

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Donni Bagus Wibisono juga menyampaikan bahwa dirinya mewakili Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Aziz Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum karena beliau sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

” Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota kami beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah ” ungkap Kapolsek Kebayoran Lama (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *