banner 728x250

Tim Vaksinator Lanud SIM Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat Kota Banda Aceh

  • Bagikan
banner 468x60

Aceh Besar, kicaunews.com – Satgas pengendalian Covid Provinsi Aceh melaksanakan serbuan vaksinasi yang di peruntukkan bagi masyarakat umum. Bertempat di Lapangan Blang Padang Pusat Kota Banda Aceh. Minggu (25/7/2021).

Panitia satgas pelaksana kegiatan serbuan covid dari provinsi Aceh sangat berterimakasih kepada tim vaksinator dari Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, Rumah sakit Jiwa Banda Aceh, Rumah Sakit Ibu dan anak, Kesdam IM, Rumah Sakit Bayangkara Polda Aceh serta tim Kesehatan dari Lanud Sultan Iskandar Muda yang dipimpin oleh Lettu Kes dr. Natanael Nababan, kegiatan serbuan vaksinasi hari ini banyak diserbu oleh masyarakat Banda Aceh dan masyarakat yang sedang melintas di sekitar lapangan Blang Padang pusat Kota Banda Aceh mengingat banyaknya masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini.

banner 336x280

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M. Han. Menyampaikan terimakasih masyarakat yang sudah dengan sadar dan berbandong bondong datang ke lapangan Blang Padang untuk divaksinasi dan khususnya menyampaikan terima kasih kepada para vaksinator, agar selalu semangat. “Pantau terus dan awasi, serta Patuhi protokol kesehatan covid-19, dengan tetap memakai masker, dan jaga jarak selama kegiatan ini berlangsung, semoga wabah ini cepat berakhir dan kita semua kembali menjalani kehidupan yang normal seperti sediakala,” sampai Danlanud.

Melihat banyaknya animo masyarakat peserta vaksinasi seperti yang dilaksanakan di Banda Aceh Convention Hall kemaren tidak membuat petugas vaksinator Satgas Covid-19 Lanud SIM dan yang lain lemas atau patah semanggatnya. Sebaliknya, ini menjadi modal dan semangat yg menggebu karena kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat mulia, membantu sesama dalam mengatasi dan memberatas penyebaran wabah Covid-19 di tanah Rencong provinsi Aceh,” tutup Kakes”.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *