banner 728x250

Polsek Kebayoran Lama Rutin Melakukan Kegiatan Pembagian Beras Kepada Warga Terdampak dan Terpapar Covid – 19

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan rutin melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial ( Bansos) berupa beras kepada warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4 dan warga yang terpapar virus Covid – 19 di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE mengatakan, selama di berlakukan masa PPKM Darurat dan PPKM Level 4 kami rutin melakukan kegiatan pembagian beras kepada warga kami yang terdampak dan terpapar.

banner 336x280

” Minimal sebanyak 100 karung sembako beras ( @ 5 kg ) secara rutin kami salurkan kepada masyarakat setiap harinya ” ujar Kompol Donni Bagus Wibisono, SE pada Sabtu ( 24/07/2021 ) malam

Kompol Donni Bagus Wibisono menambahkan, Bansos yang kita salurkan ini sasarannya pedagang kaki lima, pengemudi ojeg online Ojeg, dan sopir angkutan umum, dan warga yang berdomisili di lingkungan slum area.

” Semoga bantuan selama ini kami lakukan bisa bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4 dalam penanganan Pandemi Covid-19 ” harapnya

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama untuk mematuhi instruksi pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan langkah 5M. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *