banner 728x250

Pendisiplinan Prokes Gelar Ops Non Yustisi Anggota Polsek Lelea “PPKM Level 04”

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com – Anggota Polsek Lelea kembali melaksanakan Giat Ops non yustisi pendisiplinan dan penindakan prokes, pembagian masker dan himbauan dalam rangka PPKM Level 04 di Pasar Lelea – Jl. Raya Lelea Tugu Kecamatan Lelea kabupaten Indramayu. Minggu 25/07/2021.

banner 336x280

Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto SH. mengatakan bahwa Kegiatan Ops non Yustisi pendisiplinan dan penindakan pelanggar prokes juga pembagian masker tersebut dalam rangka PPKM Level 04.

Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid 19, di wilayah hukum Polsek Lelea, tepatnya di Pasar Lelea – Jl. Raya Lelea Tugu kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu.

“Dalam kegiatan tersebut Tiga Pilar yang terdiri dari TNI, Polri dan Pol PP melakukan razia masker terhadap pengguna jalan, guna memberikan sanksi teguran lisan kepada pelanggar. Melakukan war-war kepada masyarakat pemilik warung, restoran / caffe dan sebagainya untuk melaksanakan prokes dan menutup sementara jualan atau makan ditempat dan membatasi jam buka dan tutup warung tsb.

Petugas juga menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 20 Orang, dan memberikan masker kepada masyarakat sebanyak 10 Masker,” pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *