banner 728x250

Langgar PPKM, Polres Tangsel Tertibkan Sejumlah Cafe di Wilayah Kelapa Dua

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com –Ditengah pemerintah berlakukan PPKM Darurat Level 4 Masyarakat di haruskan mengikuti aturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus covid19, Kapolres Tangerang Selatan turun langsung menindak terhadap dua tempat hiburan di Wilayah Kelapa Dua Tangerang pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 Wib. (25/07/21)

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr Iman Imanuddin SH, SIK, MH., Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Dwi Priambudi As. SH. Sik.Msi, Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S ST, Kasat Reskrim AKP Angga Surya Saputra, serta jajaran polres Tangerang Selatan.

banner 336x280

Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanuddin mengatakan, malam ini dilakukan penindakan terhadap 2 tempat yang diduga melanggar UU Kekarantinaan Kesehatan dan atau wabah penyakit Menular.

Ada 2 lokasi yang malam ini dilakukan penindakan, yang pertama B’Fly Massage and Lounge dimana tempat tersebut ada perayaan Ulang Tahun dan berkumpulnya orang dalam satu tempat dalam hal ini berkerumun.

Lalu lokasi kedua yaitu Beer Garage yang berdasarkan beberapa petunjuk yang ditemukan yang masih beraktifitas dalam massa PPKM Darurat Level 4.

“Dalam kegiatan tersebut Polres Tangerang Selatan mengamankan 10 Orang dan saat ini masih dimintai keterangan terkait dugaan Pidana kekarantinaan Kesehatan dan penyakit menular,”tegas Kapolres Tangsel. (TRIS)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *