banner 728x250

Polsek Cisaga Polres Ciamis Giat Penyaluran Bansos Kapolri

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Jajaran personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos Kapolri berupa Beras 5kg kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM darurat di wilayah hukum polsek, Sabtu (24/7/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Cisaga APDA Susan H bersama Bhabinkamtibmas desa Tanjungjaya Polsek Cisaga Bripka Ali Mukti menyerahkan Bantuan Sosial kepada warga yang ada di wilayah kecamatan Cisaga yakni kepada saudara MAMAN, Dusun Sukamenak Rt.001 Rw.009 Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga, Uus Dusun Sembungjaya Rt.011Rw.008 Desa Mekarmukti , Aep, dusun Sembungjaya Rt.011 Rw.008 Desa Mekarmukti, Yuli dusun Sembungjaya Rt.011 Rw.008 desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis.

banner 336x280

Kapolsek Cisaga AKP Rokhani melalui Kanit Binmas AIPDA Susan H mengatakan melalui penyaluran bantuan sosial yang di berikan kepada warga masyrakat yang terdampak wabah Covid -19 dan kebijakan pemerintah terhadap PPKM darurat hal ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat di situasi yang sangat sulit saat ini.

AIPDA Susan dalam kesempatan tersebut memberikan himbaun kepada masyarakat penerima bantuan agar selama penerapan pemberlakuan PPKM darurat saat ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan hal ini sebagai upaya kita bersama dalam mendukung pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19. Singkatnya (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *