banner 728x250

Peduli Pengemudi Ojeg Online, Polsek Metro Kebayoran Baru Bagikan Sembako Beras

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan membagikan 200 karung sembako beras kepada para pengemudi ojeg online yang tersebar di wilayah Kebayoran Baru – Jakarta Selatan yang didatangi satu per satu.

” Jadi ojol juga ikut terdampak. Makanya kali ini giliran ojol dan pengamen ondel – ondel yang kami beri bantuan beras ” ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik pada Jum’at ( 23/07/2021 )

banner 336x280

AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik mengungkapkan, untuk jumlah beras yang digelontor bagi ojol sebanyak 200 kantong ( @ 5 kg ). Beras itu dibagi ke ojol yang tersebar di berbagai titik, dan kami memilih mendatangi para ojol daripada mengundang dalam jumlah banyak.

Selain masih dalam masa pandemi, kami ingin lebih meningkatkan kedekatannya kepada masyarakat. Termasuk di antaranya sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada masa PPKM Level 4.

” Kami mendatangi langsung ke ojol. Ini sekaligus menjadi bukti Polisi ada di hati masyarakat ” ungkap Febri Isman Jaya

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru juga menyampaikan, sebelumnya pihaknya juga memberikan bantuan beras sedikitnya 100 kantong beras setiap harinya selama PPKM Darurat dan PPKM Level 4 guna untuk meringankan beban masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini.

” Pesan saya jaga kesehatan dan selalu tetap disiplin mematuhi Prokes dengan langkah 5M ” harapnya

Selain Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi oleh Kanit Intelkam Kompol Febriman Sarlase, SE dan Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh para Bhabinkamtibmas Unit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *