banner 728x250

Patroli Dialogis Sosialisasi Prokes Secara Door To Door Kerumah Warga Oleh Personil Brimob Jabar Cegah Penularan Covid 19

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon,Kicaunews.com – 24/07/2021 – Sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Cirebon saat diberlakukannya PPKM Darurat mulai 3-25 Juli 2021, para personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tingkatkan kegiatan patroli sambang dialogis sosialisasi protokol kesehatan dengan cara door to door ke rumah masyarakat di Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini akan secara rutin ditingkatkan dan akan tetap dilaksanakan setiap harinya selama pandemi covid 19 ini terjadi. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mendukung program pemerintah untuk menghentikan pandemi covid 19 ini.

Aipda Abdul Hamid Daeng S.H yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada warga masyarakat menyampaikan, melihat situasi dan juga kondisi pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini di Kabupaten Cirebon jajaran personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar akan lebih menggiatkan lagi sambang dialogis kepada warga masyarakat berupa pemberian sosialisasi dan juga edukasi protokol kesehatan, ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan upaya untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan virus covid 19 yang peningkatannya cukup signifikan di Kabupaten Cirebon.

banner 336x280

Kegiatan ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Brimob Polda Jabar dan akan terus ditingkatkan lagi selama pandemi covid 19 sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian di saat meningkatnya angka penularan covid 19 di Kabupaten Cirebon ini khususnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “melalui kegiatan sambang dialogis yang dilaksanakan jajarannya, kami menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk tetap mengantisipasi penularan covid 19 ini melalui pola hidup bersih dan sehat dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, dan menjaga jarak saat beraktifitas”, jelas Yuri Karsono.

Baca juga :  Pengecekan Rutin Tahanan Polsek

Satuan Brimob Polda Jabar akan berupaya semaksimal mungkin untuk selalu hadir di tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman di tengah pandemi covid 19 ini dan salah satu upaya untuk tetap menjaga silaturahmi dan mengetahui perkembangan informasi dan juga situasi yang berkembang di tengah masyarakat. Kami terus mengajak masyarakat untuk bisa mentaati protokol kesehatan yang ada demi memutus mata rantai penularan covid 19 di Kabupaten Cirebon ini. (Supardi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *