banner 728x250

Gelar Patroli Penegakan Peraturan PPKM Level 4, Polsek Kebayoran Lama Bagikan 100 Paket Sembako

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Jalankan instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri ) Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si. dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Aziz Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan patroli skala besar sekaligus membagikan 100 paket Bantuan Sosial (Bansos) ke masyarakat terdampak PPKM Level 4 di sekitar wilayah Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Jum’at ( 23/07/2021 ) malam.

Pembagian Bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE yang didampingi oleh Kanit Reskrim IPTU Sudarto, SH dan petugas gabungan yang terdiri dari unsur Muspika Kebayoran Lama serta Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

banner 336x280

” Dalam pelaksanaan patroli penegakan peraturan PPKM Level 4 yang malam ini kami laksanakan bukan penindakan lagi, tapi hanya berupa menyambangi warga kami yang terdampak Covid-19. Malam ini kami membawa sekitar 100 paket sembako berupa beras ( @ 5 kg ) yang kami berikan kepada para pedagang kecil dan masyarakat terdampak virus Covid – 19 ” ujar Donni Bagus Wibisono

Kompol Donni Bagus Wibisono juga mengungkapkan, patroli penegakan peraturan PPKM Level 4 dan pembagian Bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

” Ini bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat. Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI – Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini ” ungkapnya

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama juga menyampaikan, semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas.

Baca juga :  Kapolsek Jatibarang Bersama Dandim 0616 Indramayu Giat Pengecekan Posko Serbu Vaksinasi

” Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua ” harap Kapolsek

Kapolsek Kebayoran Lama juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama agar jangan ragu ataupun sungkan melakukan komunikasi kepada aparat untuk meminta kembali bantuan sosial apabila akan habis maupun sudah habis untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

” Sesuai arahan Kapolri, dan Kapolda Metro Jaya serta Kapolres Metro Jakarta Selatan kami dari Polsek Kebayoran Lama akan kembali mengirimkan bantuan sosial baik yang diberikan dari Pemerintah maupun Polri. Warga juga bisa menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada tetangganya yang belum mendapatkan bantuan sosial ” katanya

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama juga menambahkan, kami dari Polsek Kebayoran Lama akan berupaya melakukan akselerasi atau percepatan penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah. Hal itu untuk meringankan beban masyarakat di tengah masa PPKM Level 4 di Jawa-Bali. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *