banner 728x250

Kapolsek Tukdana Bersama Forkopimcam Bagikan Sembako Di Wilayah Pasar

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com– Kegiatan patroli gabungan tiga pilar dan pembagian bansos di wilayah hukum Polsek Tukdana. Jumat 23/07/2021.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H didampingi Plt. Camat Tukdana H. Sutedi, S.Pd.,M.Pd, Danramil 1606 Tukdana di wakili oleh Peltu Aan beserta Personil Polsek Tukdana, Anggota Koramil 1606/ Bangodua dan Satpol PP Kecamatan Tukdana.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH.MH, mengatakan bahwa kegiatan pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021, dari Pukul 21.00 Wib. bertempat di Wilayah Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, dilaksanakan kegiatan patroli gabungan tiga pilar dan pembagian bansos dengan sasaran warga yang kurang mampu dan pedagang di jalan di wilayah hukum Polsek Tukdana.

“Kegiatan pembagian puluhan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Intansi polri ke masyarakat yang kurang mampu yang dampak PKM level 04 di wilayah Kecamatan Tukdana di Kabupaten Indramayu sekaligus memberikan paket sembako kepada pedagang kaki lima di sekitar Pasar Tukdana.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan kepada pedagang kaki lima berjumlan 25 paket yang berisi 5 Kg.

Selain itu Kapolsek Tukdana memberikan himbauan kepada pedagang kaki lima agar tetapi mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi.

Juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi peraturan PPKM level 04 di Kab. Indramayu yang masih berlangsung.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *