banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melalui Bhabinkamtibmas Unit Binmas Polsek Kebayoran Lama melaksanakan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi yang di selenggarakan di beberapa wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selata, Jum’at ( 23/07/2021 ).

Vaksinasi yang berlangsung di Gerai Vaksin Presisi Mapolsek Kebayoran Lama merupakan vaksinasi tahap II untuk masyarakat Kebayoran Lama khususnya pelayan publik ini merupakan gerakan respon vaksinasi Polri satu uta dosis perhari.

banner 336x280

” Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Unit Binmas Polsek Kebayoran Lama dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19 ” ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono

Kompol Donni Bagus Wibisono juga menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk terus disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan langkah 5M, penyemprotan disinfectan, pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang terpapar hingga masyarakat yang berada di lingkungan slum area, dan para pedagang kecil.

” Dari semua upaya yang telah kami lakukan, vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracing yang dilakukan oleh Polsek Kebayoran Lama bersama unsur Muspika Kebayoran Lama guna memberi kekebalan daya tahan tubuh ” katanya

Kapolsek Kebayoran Lama juga menyampaikan, selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

” Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Kita dari Polsek Kebayoran Lama siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 ” pungkasnya

Baca juga :  Langgar Prokes, Pemuda di Sukaraja Sukabumi Disanksi Hormat Bendera

Info yang Kicau News himpun, selain melakukan kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Mapollsek Kebayora Lama, juga dilakukan kegiatan vaksinasi di Lobby Apartement Belezza Permata Hijau, Halaman SMK Pandawa yang berada di lingkungan RW.06 Grogol Selatan, dan di Taman Terbuka Rukan Patal Senayan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *