banner 728x250

Bansos Dari Kapolri; Kapolsek Tukdana Salurkan Kewarga Jompo

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com– Pelaksanaan kegiatan pembagian puluhan bansos dari Kapolri, kepada warga Masyarakat Kecamatan Tukdana dan Bangodua untuk masyarakat Jompo, terdampak ppkm level 04 di wilayah Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Jumat 23/07/2021.

banner 336x280

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH.MH., mengatakan bahwa kegiatan pembagian puluhan paket sembako dari Kapolri sebagai bentuk kepedulian Intansi polri ke masyarakat yang kurang mampu yang dampak PPKM level 04 di wilayah Kecamatan Tukdana dan Bangodua Kabupaten Indramayu.

“Dalam suasana PPKM level 04, kita harapkan dengan bantuan bansos ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita pada situasi saat ini dan semoga masyarakat tetep semangat dan sehat terhindar dari virus covid -19.

Bentuk kepedulian Polri saat pemberlakuan PPKM level 04 , sekaligus mengimplementasikan program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid19 khususnya di kecamatan Tukdana dan Bangodua Kabupaten Indramayu.

Giat bansos di pimpin Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH. MH. bersama Plt camat Tukdana H. Sutedi. Spd. Danramil 1606 Bangodua / Kapten Inf Sugianto

“Adapun masing-masing paket sembako berisi antara lain beras, gula, mie instan, dan minyak goreng, kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati peraturan protokol Kesehatan.

Dan himbauan kami untuk warga Yakni agar melaksanakan 5M-mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *