banner 728x250

Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Selatan Bagikan Beras kepada Komunitas Pedagang Kecil

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Satuan Samapta Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan membagikan bantuan beras kepada para pedagang kecil yang berada diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan. Saat diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat, Rabu ( 21/07/2021 )

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Yulianus F.M, S.Sos, M.Si mengatakan, berangkat dari rasa keprihatinan dan kepedulian, pihaknya membagikan beras kepada warga yang membutuhkan. Salah satunya kepada para pedagang kecil atau pedagang asongan.

banner 336x280

“ Sembako yang kami bagikan berupa beras bantuan dari Kapolda Metro Jaya sebagai wujud kepedulian jajaran Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat ” ujar Yulianus

AKBP Yuluanus F.M menambahkan, masa PPKM Darurat yang di berlakukan oleh pemerintah berdampak pada kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Terutama masyarakat kurang mampu seperti para pedagang kecil.

“ Bantuan yang kita salurkan berupa beras sebanyak 25 paket ( @ 5 Kg ) yang di bagikan kepada para pedagang yang ada disekitar lokasi bead patroli personil kami. Dan juga terhadap saudara saudara kita yang pekerjaannya sebagai pemulung ” ungkapnya

Salah satu pedagang mengatakan, sangat berterima kasih kepada Polri yang telah membantu meringankan beban warga masyarakat khususnya kami para pedagang kecil dan masyarakat yang sangat membutuhkan.

” Terimakasih kepada Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Selatan yang sudah membantu kami. Bantuan yang di berikan ini sangat bermanfaat bagi kami, apa lagi di masa PPKM Darurat ini ” katanya

”Penyaluran beras bantuan Kapolda Metro Jaya ini semoga bisa membantu meringankan beban warga di masa PPKM Darurat. Tentunya warga harus tetap menerapkan protokol kesehatan serta bagi warga yang belum ikut suntik vaksin agar melakukan vaksinasi ” harap Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *