banner 728x250

Polres Purbalingga Adakan GERAKAN SEPURANE

  • Bagikan
banner 468x60

Purbalingga, Kicaunews.com – Bertempat di Mako Polres Purbalingga, Kamis (22/7) kegiatan Gerakan SEPURANE yakni Gerakan Sepuluhribu Untuk Rakyat Naikkan Ekonomi yang diprakarsai oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky A Sugiharto, SIK,Msi.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan OJOL (Ojek Online) Purbalingga, bertujuan membantu perekonomian masyarakat terdampak. Kegiatan tersebut bernama PROGRAM JUJAG JUJUG.

banner 336x280

Diawali dengan rasa empaty pasca PPKM di wilayah Purbalingga, maka seluruh anggota Polres Purbalingga dari Kapolres sampai jajaran polsek sumbangsih Rp. 10.000,- dikumpulkan secara bersama dalam rangka membantu perekonomian para Ojek online kab. Purbalingga di masa PPKM Darurat Covid 19.

Sinergitas Jujag jujug Ojek online Kab. Purbalingga yang beranggotakan kurang lebih 350 orang yang tersebar di seluruh purbalingga bekerjasama dengan Polres Purbalingga akan dikembangkan secara bergantian dengan komunitas lainnya.

Program GERAKAN SEPURANE tersebut di laksanakan dengan cara Kapolres memesan (deliveri order) kepada Ojek online berupa sayuran sejumlah 850 paket sejumlah anggota Polres Purbalingga dengan harga paket sebesar Rp 10.000, total seharga Rp 8.500.000, dalam bentuk sayuran, dan sayuran tersebut diterimakan dipolres untuk selanjutnya dibagikan ke anggota Polri plus Pns Polres Purbalingga.

“Dengan kegiatan ini walaupun kecil kami mencoba menggerakan ekonomi karena dari awal petani, pedagang sayuran, dan rekan rekan ojol dapat bergerak untuk bersama meningkatkan ekonomi,” kata Kapolres Purbalingga.

Lanjut dikatakan, “GERAKAN SEPURANE Polres Purbalingga dan ojek online akan bekerja sama selama diberlakukan PPKM Darurat, dengan giat 1 kali dalam seminggu dengan jenis paket berbeda, namun untuk nilainya tetap seharga Rp 10.000,” jelasnya.

“Semoga dengan kegiatan ini kita sama sama bisa saling mengisi dan memberi semangat satu dengan yang lain, bahwa kita masih bisa berusaha dan berdiri dan tetap selalu berkomitmen menerapkan prokes serta tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu dalam lindunganNya,” pungkasnya.

Baca juga :  LAPAS Kelas ll B Indramayu Bebaskan 24 Warga Binaan Proses Asimilasi dan Itegritas

Pesan Kapolres Purbalingga AKBP Fannky A Sugiharto, SIK, Msi : SALAM SEHAT DAN TETAP SEMANGAT

Vio Sari / Humas

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *