banner 728x250

Kapolsek Metro Jakarta Selatan Distribusikan Bantuan PPKM Darurat di Slum Area Wilayah Gandaria Utara

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik dengan didampingi oleh Kanit Intelkam Kompol Febriman Sarlase, SE dan Kanit Binmas AKP Rita Oktavia Shinta, SH serta Lurah Gandaria Utara Muhammad Hasan, S.Sos menyambangi lokasi slum area di Gg. Langgar II RT.001/08 Gandaria Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan. Kunjungan ini bertujuan untuk mendistribusikan bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyrakat ( PPKM ) Darura berbasis Mikro kepada masyarakat dan pedagang yang terdampak pandemi Covid – 19, Rabu ( 21/07/2021 ).

Kapolsek Metro Jakarta Selatan, AKBP Febri isman Jaya, SH, S.Ik, M.Si mengatakan, masyarakat terdampak PPKM Darurat di lingkungan ini menjadi salah satu perhatiannya. Terutama yang tinggal di kawasan padat penduduk ( slum area ).

banner 336x280

” Kita telusuri kawasan slum area dan kita berikan paket sembako pada warga ” ujar Febri Isman Jaya

AKBP Febri Isman Jaya juga mengatakan, stimulan tersebut secara masif akan terus disalurkan guna mengurangi beban masyarakat terdampak selama pelaksanaan PPKM Darurat. Adapun paket sembako itu berupa beras sebanyak 85 paket ( @ 5 kg ).

” Kami berikan bantuan sembako berupa beras yang kami distribusikan secara door to door kepada warga yang berdomisili di slum area dan pedagang kaki lima ” ungkapnya

Kapolsek Metro Jakarta Selatan juga menegaskan, Polsek Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika Kebayoran Baru akan terus saling bersinergi dalam membantu masyarakat yang terpapar virus Covid – 19 maupun yang terdampak akibat pandemi ini.

Sementara Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru, AKP Rita Oktavia Shinta, SH menuturkan wilayah RT.001/08 Gandaria Utara ini menjadi salah satu lokasi yang dipilih, lantaran terdapat banyak warga yang berdomisili di lingkungan slum area ini.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Kel. Kujangsari Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

” Selama ini kami juga telah melaksanakan secara masif distribusi bantuan baik berupa sembako dan kebutuhan lainnya kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Metro Kebayoran Baru ” pungkasnya

Terpisah, salah satu warga di lingkungan tersebut sangat mengapresiasi stimulan berupa sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat.

” Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan ini. Apalagi keadaan PPKM Darurat banyak masyarakat kami yang terdampak ” tandasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *