banner 728x250

Jajaran Polsek Cisaga Giat Operasi Yustisi Dalam Rangka PPKM Darurat

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Berdasarkan Intruksi Presiden No 16 tahun 2020 Jajaran personel polsek Cisaga polres Ciamis polda jabar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin terhadap warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker di kawasan Jalan Raya Cisaga Rancah dan Terminal Cisaga Jajaran
hal ini dalam upaya memutus penyebaran wabah Covid-19, Rabu (21/7/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka PPKM Darurat di Wilayah Hukum Polsek Cisaga Polres Ciamis tutur Kapolsek Cisaga AKP Rokhani.

banner 336x280

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dua anggota Polsek Cisaga dan dua AnggotaKoramil 1312 Cisaga 3 staf pemerintahan Kecamatan Cisaga dan 1 personil ikuti pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kapolsek Cisaga menambahkan hasil yang di capai dari kegiatan operasi yang di capai yakni Pembagian 10 masker, Teguran lisan, Tidak jaga jarak, Teguran tertulis, Sanksi sosial, Sanksi fisik dan Sanksi denda.

AKP Rokhani menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di masa penerapan pemberlakuan PPKM darurat, hal ini sebagai upaya kita bersama dalam memutus mata rantai Covid-19. Tutupnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *