banner 728x250

Manfaatkan Kantor Sekretariat RW 11, RT Dan RW serta warga Perum Alam Raya adakan Swab Antigen Gratis

  • Bagikan
banner 468x60

Alam Raya, Belendung Benda, Kicaunews.com – Mengingat semakin maraknya penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di masyarakat, seluruh jajaran RT dan RW Perum Alam Raya, Dinkes Puskesmas Jurumudi Baru dan Pemerintah Kelurahan Belendung mengadakan Swab Antigen gratis sebagai langkah antisipasi sekaligus pendeteksi untuk meminimalisir penularan yang semakin marak terjadi di tengah masyarakat di Perumahan Alam Raya, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda Kota Tangerang. (Kamis, 08/Juli/2021).

Bapak Haji Syamsuddin selaku ketua RW 11 Perum Alam Raya mengatakan, dalam rangka membantu program pemerintah dalam menekan angka penularan Varian Virus baru, ikhtiar apapun bisa kita manfaatkan untuk bisa saling membantu dan menjaga lingkungan kita dari bahayanya Virus Covid-19, untuk itu kami siap melaksanakan program Swab antigen agar diketahui positif ataupun negatif, sebagai langkah agar penanganannya bisa tepat sasaran dan sesuai dengan prosedur yang sudah di tetapkan.

banner 336x280

“Kantor Sekertariat RW 11 yang belum lama rampung yang di gagas dengan swadaya RW dan RT serta antusias Warga Perumahan Alam raya ini, selain sebagai fasilitas publik, bisa juga dimanfaatkan sebagai balai warga untuk setiap kegiatan formal, non formal maupun sosial seperti kegiatan Swab Antigen ini sesuai kebutuhan warga yang artinya, adanya Kantor Sekertariat ini sangat dirasakan sekali manfaatnya untuk warga masyarakat Perumahan Alam Raya”.Terang Bapak Sualdi selaku salah satu Ketua RT kepada awak media.

Dengan dikawal langsung oleh Camat Benda H.Achmad Suhaely STTP, MBA di dampingi oleh Lurah Kelurahan Belendung Bapak Asep Ubaidillah. S.sos, program Swab Antigen yang di ikuti 176 warga Belendung hari ini berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk Bapak RW H. Syamsuddin beserta jajaran RT-nya yang sudah menyediakan Kantor Sekertariat RW 11 untuk kegiatan Swab antigen hari ini, dan semoga Bapak RW, jajaran RT dan warga Perum Alam Raya selalu diberikan kesehatan semakin kompak, dan semakin solid sehingga semua kebaikannya bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Belendung, khususnya seluruh warga RW 11 Perum Alam Raya. “Ucap Lurah Belendung, Bapak Asep Ubaidillah, S,sos.

Baca juga :  Merasa di Rugikan Oknum Wartawan, Anggota DPRD Kota Tangerang Lapor Polisi

Red/Yopi AQ

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *