banner 728x250

Kembalikan Pungsi Sungai, Sektor 22 Citarum Harum Sub 14, Bersihkan Sungai Cikapundung

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas sub sektor 14 sektor 22 Citarum Harum dipimpin oleh Pelda Ujang Supriatna bersama pasukan bergerak membersihkan Sungai Cikapundung wilayah Kelurahan Kujangsari Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung. Kamis (8/7/2021).

Untuk keseriusan ini Pelda Ujang pada Apel Pagi mengatakan bahwa pemeliharaan kebersihan sungai terus kita lakukan hingga mencapai hasil yang maksimal.

banner 336x280

“Kita terus sportif pada menjalankan tugas sebagai satgas Citarum Harum, yaitu untuk mengembalikan citra sungai yang sehat dan bersih untuk masyarakat banyak,” kata Ujang.

Pemeliharaan kebersihan sungai merupakan gerakan rutin bagi satgas Citarum Harum sektor 22, bekerjasama dengan aparat kewilayahan yang selama ini masih menggerakan pasukan Gober yang ada di setiap kelurahan.

Menurut Pelda Ujang bahwa kolaborasi ini harus terus dipelihara karena sebagai ujung tombak di wilayahnya bahwa pasukan gober mengerti medan.

“Toh kita bergerak di kewilayahan, maka pasukan gober bisa kita jadikan ujung tombak baik pendekatan kepada warga maupun medan di lapangan,” katanya.

“Pembersihan Sungai Cikapundung RW 02 dengan sampah sebanyak 80 kg bisa kita angkat,” tutup Ujang. (*)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *