banner 728x250

Giatkan Posko PPKM Mikro Di Tingkat Desa Langgengsari Anggota Polsek Lelea

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Anggota Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu bersama Babinsa koramil di tingkatkan giat posko PPKM di Desa Langgengsari dengan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19). Kamis 24/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Lelea Akp H. Agus Priyanto, SH mengatakan kegiatan anggota Polsek Lelea tingkatkan pengecekan posko siaga PPKM mikro di Desa Langgengsari Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu kami berharap warga untuk mematuhi Prokes 5M dan hidup bersih.

“Pembentukan posko tersebut dipimpin oleh kepala desa atau lurah di mana salah satu tugasnya adalah menilai status zona wilayahnya, dari penilaian zonasi, maka kepala desa/lurah dapat menentukan tindakan pengendalian yang sesuai. Kriteria zonasi terdiri dari zona hijau, kuning, oranye, dan merah,” terangnya.
Selain itu, pimpinan posko juga memiliki tugas, yaitu menentukan struktur dan sumber daya manusia (SDM).

Beberapa SDM yang terlibat di posko ini di antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, penyuluh, pendamping, tenaga kesehatan, relawan, PKK, dan karang taruna.

Himbauan dan memberikan masker kepada Warga masyarakat Desa Langgengsari Kec. Lelea Agar Selalu mentaati Prokes dengan menerapkan 5 M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) Mikro guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19).

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *