banner 728x250

Di Tingkat Desa Anggota Polsek Arahan Giatkan Posko PPKM Mikro

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro tingkat Desa Arahan Kidul, himbauan agar tetap mematuhi Prokes 5 M dan giat pembubaran kerumunan masyarakat untuk pencegahan dan bahaya penyebaran Covid-19, di Desa Arahan Kidul Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu. Kamis 24/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali SH. Mengatakan bahwa kegiatan anggota Polsek Arahan telah melaksanakan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya, dan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak sehingga bisa secepatnya bisa memutus mata rantai covid-19 dapat terwujud.

“Melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di manapun mereka berada, anggota kami himbauan terhadap warga masyarakat Desa Arahan Kidul Kec.Arahan agar selalu mentaati Prokes dengan menerapkan 5 M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19).

Posko sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro, dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong, kompak, dan adaptif,”

Ia menjelaskan, posko penanganan Covid-19 di tingkat desa atau kelurahan memiliki empat aspek penting, yakni pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung.

LA
,

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *