banner 728x250

Antisipasi C-3 Anggota Polsek Lelea Giat Patroli Strong Point Wiralodra

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Kegiatan patroli strong point dalam rangka antisipasi C-3 (curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu, pasca pilwu 2021 secara rutin di jln raya Desa Lelea Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Kamis 24/06/2021.

banner 336x280

Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto, SH mengatakan dalam kegiatan Strong Point wiralodra antisipasi C-3 anggota kami stanby di titik-titik rawan jambret atau kejahatan jalanan, seperti tawuran geng motor, dan juga rawan kecelakaan, terangnya

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *