banner 728x250

Anggota Polsek Sukagumiwang Patroli Sambang

  • Bagikan
banner 468x60

 

Indramayu, kicaunews.com- Giatkan Strong Point Patroli Sambang Polsek Sukagumiwang dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas Desa Sukagumiwang Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu. Kamis 24/06/2021

banner 336x280

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Affandi Siregar SH. mengatakan Pasca pilwu setentak 2021 kegiatan patroli sambang strong point ini di Desa Sukagumiwang Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu. dilakukan secara kontinyu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun / handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Dalam giat patroli sambang strong point dengan sasaran Masyarakat yang berkumpul/ berkerumun untuk di bubarkan dan daerah rawan C3 dan laka lantas, Patroli Mobile di pemukiman warga dan daerah rawan C3, guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Melaksanakan patroli sambang terhadap Toga, Toda dan Tomas, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M dan menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *