banner 728x250

Polsek Kebayoran Lama Bersama PMI Lakukan Penyemprotan Disinfectan di Hunian Padat Penduduk

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.co – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pimpinan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kecamatan Kebayoran Lama melakukan penyemprotan disinfectan di pemukiman padat penduduk, Jl. H. Muhi RT.001/04 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 23/06/2021 ).

Penyemprotan disinfectan dilakukan di seluruh rumah warga dan rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di lingkungan tersebut. Selain itu Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar juga menyerukan himbauan kepada warga sekitar untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan langkah 5M.

banner 336x280

” Walaupun dilokasi ini yang terpapar hanya beberapa orang yang masih dalam perawatan di rumah sakit, langkah penyemprotan disinfectan ini kami lakukan guna untuk antisipasi penyebaran virus Covid – 19 karena Jl. Raya H. Muhi ini merupakan salah satu jalan alternatif masyarakat yang lalu lintasnya ramai ” ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE di sela – sela kegiatan tersebut

Kompol Donni Bagus Wibisono juga mengungkapkan, kami dari Polsek Kebayoran Lama tidak hanya melakukan kegiatan penyemprotan disinfectan, kami juga melakukan percepatan vaksinasi Covid – 19 dan kemudian menyadarkan kembali masyarakat akan pentingnya dalam penerapan 5M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas ) dalam aktivitasnya sehari – hari.

” Kami tidak bosan – bosannya menghimbau masyarakat supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan karena penularan virus Covid – 19 jumlahnya semakin meningkat, sehingga kita harus membatasi dalam kegiatan sesuai dengan peraturan pemerintah, kemudian pelaksanaannya kami akan berupaya semaksimal mungkin melakukan langkah – langkah guna untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19 khususnya di wilayah Kebayoran Lama ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *