banner 728x250

Tiga Cafe di Kebayoran Lama Mendapatkan Sanksi Teguran Saat Pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Peraturan PPKM Mikro

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika Kebayoran Lama dalam operasi yustisi malam penegakan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berbasis Mikro memberikan sanksi teguran terhadap tiga cafe karena melanggar Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid – 19 terkait jam operasional.

” Malam ini terdapat tiga cafe yang saat ini kami lakukan sanksi teguran, karena baru satu kali kedapatan melanggar protokol kesehatan, namun bila dikemudian hari kedapatan melanggar lagi, kami dari Muspika Kebayoran Lama akan melalukan tindakan tegas ” kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE disela – sela pelaksanaan operasi yustisi penegakan PPKM Mikro, Seni ( 21/06/2021 ) malam

banner 336x280

Tiga cafe tersebut yaitu Kopi Bugar Cafe, Duta Kopi Indonesia Cafe, dan Anarchy Cafe.

” Dalam sanksi teguran tersebut, kami juga melakukan himbauan protokol kesehatan mengenai peraturan PPKM Mikro ” terang Donni

Kompol Donni Bagus Bagus Wibisono menjelaskan, sesuai ketentuan PPKM Mikro, batas jam operasional cafe, restaurant, warung kuliner adalah pukul 21.00 WIB dengan jumlah pengunjung maksimal 25 persen dari kapasitas ruangan.

” Kami harapkan kepada pemilik warung kuliner dan pengusaha cafe atau tempat hiburan tolong sama – sama kita menjaga Jakarta dari angka Covid – 19 yang meningkat dengan mematuhi peraturan PPKM Mikro ” imbuhnya

Dalam operasi yustisi penegakan peraturan PPKM berbasis Mikro yang dipimpin oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dan Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Arh. Mulyoto, SE tersebut dengan melibatkan personil dari Polsek Kebayoran Lama, Koramil 04 Kebayoran Lama, Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama,.

Sementara, Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Arh. Mulyoto, SE menyampaikan, kami dari pihak TNI dan Polri maupun Satpol PP tidak melarang anda usaha, tapi ikutilah ketentuan Prokes seperti jaga jarak, bermasker dan waktunya jam berapa.

Baca juga :  Pengendara motor tewas tertabrak sedan

” Jadi 3T dan 5M tetap harus diterapkan di semua cafe maupun warung kuliner tanpa terkecuali guna untuk menekan penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kebayoran Lama khususnya ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *