banner 728x250

Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Grogol Utara Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, KicauNews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Kasim bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Grogol Utara melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kelurahan Grogol Utara yang bekerjasama dengan Puskesmas di Lapangan Badminton, Jl. Pulau Kenanga IV RT.007/015 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Selasa ( 22/06/2021 ).

Dalam pelaksanaan vaksinasi astrazeneca tersebut pihak Kelurahan Grogol Utara menerima pendaftaran secara online sebanyak ratusan orang, namun terdapat beberapa orang yang tidak lolos dalam screening karena tensi darah tinggi serta mengalami sakit yang berbahaya kalo dilakukan vaksinasi.

banner 336x280

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE mengatakan bahwa monitoring dan pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

” Pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi warga masyarakat tersebut mengacu pada surat Kementerian Direktorat Jenderal Republik Indonesia terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Nomor H.K 02.02/4/I/2021, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penangulangan pandemi Covid-19 ” pungkasnya

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan harapannya, agar masyarakat yang telah menerima vaksin harus tetap memperhatikan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan langkah 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *