banner 728x250

Air mata syukur mengalir dari ibu NENTY, lansia usia 75 tahun, mendapatkan bansos Kursi roda dari Kapolres Cirebon Kota.

  • Bagikan
banner 468x60

CIREBON KOTA,Kicaunews.com – Dalam kehidupan di dunia ini, agama mengajarkan, agar setiap orang saling membantu dan tolong menolong. Memberi tidak akan menjadi miskin, dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan semesta alam sudah menggoreskan takdir seseorang. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 tingkat Polres Cirebon Kota, Kembali sosok yang dikenal dengan bapak para lansia, siang ini kembali berbagi kasih bansos dengan sesama. Melaksanakan silahturahmi dan bansos memberikan bantuan berupa Kursi Roda dan Sembako kepada ibu NENTY, 78 tahun, Alamat Jl. Siliwangi Gg Kramat 5 Rt. 05 Rw. 06 Kel Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon (sakit menahun tidak bisa jalan cuma tidur di tempat) bersama dengan para perwakilan Ketua LSM kota cirebon. Selasa (22.06.21) sekira jam 14.00 wib.

” Selama kurang lebih 8 tahun, hanya bisa berbaring ditempat tidur, melaksanakan semua aktivitas di tempat tidur. Sejak sakit yang dialaminya, ibu Nenty belum bisa berjalan, tidak bisa lagi melihat matahari disiang hari dan bulan dimalam hari. Mudah-mudahan dengan pemberian kursi roda ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari hari. Tinggal dan hidup dengan anak yang bekerja serabutan “. Ucap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Kapolres Cirebon Kota.

banner 336x280

” Kembali kita di tuntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, untuk menghibur, memberikan senyum dan semangat ibu NENTY kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Atas ijin Allah kita akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, dan paket sembako. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi ibu NENTY Serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita pada nantinya. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Jelas Kapolres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. alumni Akpol 2002 yang oleh warga dijulukin Bapak Para Lansia ini.

Baca juga :  Subdit Jatanras Polda Jatim, Tangkap Pelaku Penyelundup Kendaraan Bodong Ke Timor Leste

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH., KOMPOL H. SUWITNO, S.H., M.H., Kapolsek Utara Barat., AKP ACEP ANDA, S.H. Kasat Binmas Polres Cirebon Kota., AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.IK, M.H. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota., AKP NINGNING TEJA PERDANI, S.H. Kasubbag Binkar Bag SDM., IPTU M. ILHAM, S.IK Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota., IPTU NGATIDJA, S.H., M.H. Kasi Humas Polres Cirebon Kota., IPTU ADIMARA Kasiwas Polres Cirebon Kota., IPTU SUKIRNO, S.H. Kasi Propam Polres Cirebon Kota., AIPTU IMAM SYAFE’I Bhabinkamtibmas Kel. Kesenden., SUHENDI, S.H., M.H. Ketua LSM BAR Kota Cirebon., Sdr. RENO Ketua LSM KAUKUS Muda Kota Cirebon., GUNAWAN, S.E Kasie Pemberdayaan Kel. Kesenden., dan Sdri.SRI SUBEKTI Ketua Rw. 06 Kramat. Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.

Hms/adt

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *