banner 728x250

Tinjau Kawasan Bandung Utara, Dansektor 22 Citarum Harum, Ajak Masyarakat Bersama – Sama Merawat dan Memelihara Pohon

  • Bagikan
banner 468x60

Kab.Bandung,kicaunews.com – Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiwan meninjau langsung kegiatan perawatan pohon wilayah Sub 17 di kampung Cikahuripan RT 01 rw  04  Desa Mekarsaluyu kecamatan Cimenyan Kab. Bandung. Senin (21/6//2021) pagi.

Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan di dampingi Dansub 17 Serka Suyanto mengatakan, Perawatan dilakukan dengan tujuan supaya pohon yang ditanam dapat bertumbuh dengan baik sehingga tujuan dari penanaman pohon ini dapat tercapai.

banner 336x280

“Perawatan di mulai dengan memberikan pupuk, penyiraman dan penggemburan tanah disetiap pohon yang ada sehingga tanaman bisa bertumbuh dengan baik, sehingga Kawasan Bandung Utara Kembali hijau”. Katanya.

Dansektor mengungkapkan bahwa kegiatan ini di lakukan sebagai upaya lanjutan dari penanaman pohon yag sudah dilakukan sebelumnya.

“Sehingga tanaman ini bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik yang tujuan akhirnya tanaman ini nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar”. Ungkapnya.

Untuk itu, Dansektor mengajak, seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama merawat dan memeliharanya karena semua ini untuk kebaikan dan kepentingan kita bersama.

“Mari kita jaga sama sama, Pohon itu sangat penting bagi kita, Selain Pohonnya, serapan airnya pun sangat diperlukan. Maka dari itu, dengan alam yang ada dan akan sangat bermanfaat”. Pungkasnya. (MW)

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *